BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 28 Juli 2009

hhhhhhhhhhhhhhhhhhh

sebel

1 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga muti selalu mendapatkan yang terbaik,
apapun itu...
semoga muti selalu bahagia dimanapun dan dengan siapapun muti berada.
perlu diketahui, aku ga akan ganggu muti, tapi aku bakal berusaha sekuat tenagaku, sebisa kemampuanku, sekeringnya darahku, sehabisnya keringatku dan sepanjang usiaku sampai akhir untuk berubah menjadi orang yang lebih baik dan dapat muti andalkan.
sebagaimana orang yang di masa lalu menjadi orang yang tidak lupa betapa berharganya muti, dan betapa aku menyesali semua tindakan bodohku kepada muti.
lalu semuanya adalah hanya kekuatan Allah SWT yang dapat membuat muti percaya kepadaku lagi.

semoga muti dapatkan yang terbaik, walau itu bukan aku untuk sekarang ini, tapi aku bakal berusaha untuk entah sampai kapan.